ALUMNI

TESTIMONI ALUMNI

Kuliah di Prodi Pendidikan Geografi Universitas Samudra merupakan hal luar biasa yang sudah Saya jalani, dibimbing oleh dosen yang profesional dalam bidangnya menuntun saya untuk menjadi seorang guru yang bisa memanusiakan manusia dan menanamkan pada siswa rasa cinta terhadap lingkungan. Ditambah dosen yang berjiwa muda sehingga proses belajar tentang fenomena alam itu jadi lebih energik dan inovatif membuat kami mahasiswanya lebih semangat untuk belajar.

Yunita Liana

(Alumni Angkatan 2015)

Alhamdulillah bersyukur sekali kuliah di Pendidikan Geografi Unsam. Secara pribadi sangat berkesan, kuliah di sini juga nggak kalah keren dengan mereka yang kuliah di fakultas atau universitas lain, sangat menyenangkan, punya banyak teman dan menambah pengalaman serta wawasan. Pokoknya, kuliah di prodi Pendidikan Geografi itu seru banget. Antara teori dan praktek beneran sejalan dan saling melengkapi.

 

Aprilia Dwi Pramesti

(Alumni Angkatan 2015)

Geografi ini emang suatu ilmu yang bisa masuk kemana saja dikarenakan ruang lingkup belajarnya yang sangat luas, seluas langit dan bumi. Nahh selain itu juga anak geo itu kuliahnya sambil jalan. Gaya baca anak geo itu dengan langsung melihat ke lapangan atau dengan melakukan traveling bisa di bilang alam ini merupakan lab dari geografi lahh. Selain itu juga selama mengikuti kuliah geografi ini agak mirip dengan dora, the explorer dan identik dengan peta dan menampilkan data secara spasial

Nia Auliani

(Alumni Angkatan 2016)

KUESIONER TRACER STUDY ALUMNI 
PENDIDIKAN GEOGRAFI 
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN 
UNIVERSITAS SAMUDRA