Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushalla Fakultas Ekonomi oleh Rektor Universitas Samudra

Rektor Universitas Samudra Dr. Bachtiar Akob, M.Pd meletakkan batu pertama Pembangunan Mushalla Fakultas Ekonomi Universitas Samudra, Selasa (8/1). Rektor dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga dan mengapresiasi dimulainya pembangunan mushalla Fakultas Ekonomi Universitas Samudra. “Pembangunan ini sudah selesai sesuai master plan  sehingga kita berharap pembangunan mushalla ini dapat segera dimanfaatkan sebagai sarana ibadah baik untuk internal kampus maupun masyarakat sekitarnya”, ujarnya

Pada acara tersebut Bapak Walikota Langsa yang diwakili oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Drs. Abdullah Gade, M.Pd dalam arahannya mengatakan sangat mendukung dan mengapresiasi pembangunan mushalla Fakultas Ekonomi Universitas Samudra. Pemerintah Kota Langsa yakin pembangunan mushalla akan cepat selesai sebelum memasuki bulan suci Ramadhan 1440 H yang nantinya akan dimanfaatkan oleh umat muslim.

Pembangunan mushalla Fakultas Ekonomi didanai oleh civitas akademika Universitas Samudra, alumni Fakultas Ekonomi dan donator lainnya. Acara turut dihadiri oleh para Wakil Rektor, Dekan, Kepala Biro, Kepala UPT, Ketua Satuan Pengawasan, pengurus BEM Fakultas ekonomi, alumni Fakultas Ekonomi, para dosen dan tenaga kependidikan. (Humas Unsam)